Besok Debat Kandidat di Pilkada Kotamobagu, Pendukung ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Besok Debat Kandidat di Pilkada Kotamobagu, Pendukung ...

Posted by On 5:01 PM

Besok Debat Kandidat di Pilkada Kotamobagu, Pendukung ...

Besok Debat Kandidat di Pilkada Kotamobagu, Pendukung Pasangan Calon Akan Tampilkan Yel-yel

Debat publik calon wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu, pada Senin (15/4/2018), akan berlangsung seru

Besok Debat Kandidat di Pilkada Kotamobagu, Pendukung Pasangan Calon Akan Tampilkan Yel-yelTRIBUNMANADO/VENDI LERAKPU Kotamobagu menyiapkan lokasi debat publik pada Senin (16/4/2018) besok

TRIBUNMANADO.CO.ID - Debat publik calon wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu, pada Senin (15/4/2018), akan berlangsung seru. Sebab pendukung kedua pasangan menampilkan yel-yel

Kedua bakal calon pasangan Wali kota dan Wakil Wali kota periode 2018-2023, meminta penambahan jumlah kuota pe ndukung di debat publik agar bisa menampilkan yel terbaik.

"Awalnya sesuai kuota dari KPU, untuk pendukung dari kedua pasangan baik nomor urut satu dan dua, masing-masing berjumlah 30 orang," ujar Ketua Kotamobagu'>KPU Kotamobagu, Nova Tamon, Minggu (15/4/2018).

Kata dia, jumlah pendukung yang ditambah Kotamobagu'>KPU Kotamobagu, sebanyak 18 orang, sehingga total menjadi 48 orang.

Ketua Devisi Informasi dan Partisipasi Masyarakat Iwan Manoppo mengatakan, kedua pasangan calon berjanji tidak ada lagi pendukung di luar gedung DPRD Kotamobagu.

"Kami menyetujui, karena alasan dari kedua pasangan calon, bahwa tidak akan ada pendukung di luar," ujar Iwan Manoppo.

Jumlah total keseluruan yang diberikan Kotamobagu'>KPU Kotamobagu, kepada pasangan calon 65 orang dengan rincian 17 undangan dan 48 pendukung akan masuk ke dalam gedung DPRD.

Lanjut Iwan, debat ini akan dikawal oleh TNI dan Polres Bolmong.

Kapolres Bolmong, AKBP Gani Fernando Siahaan mengatakan, akan menurunkan tim gabungan Polri dan TNI di debat publik calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023.

"Kurang lebih 200 personil akan diturunkan, untuk menjaga jalannya debat kandidat pertama ini," ujar Gani Siahaan.

Penulis: Vendi Lera Editor: Aldi_Ponge Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Dikeroyok Tanpa Ampun, Polisi di Medan Lompat ke Sungai Demi Selamatkan Diri, Senpinya Sempat Hilang Sumber: Google News | Liputan 24 Kot amobagu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »