Berkemah di Samping Danau Tondano | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berkemah di Samping Danau Tondano

Posted by On 6:21 AM

Berkemah di Samping Danau Tondano

23 Apr 2018 15:44 Berkemah di Samping Danau Tondano MyPassionSelain outbound, lokasi wisata outbound di Touliang Oki, Kecamatan Eris ini menawarkan lokasi berkemah di tepi Danau Tondano.(Mendy Pangalila/MP)

MANADOPOSTONLINE.COMâ€"Walau sudah sekira setahun lebih beroperasi namun, tempat wisata di tepi Danau Tondano bernama Ketama Adventure Park ini belum banyak dikenal masyarakat. Padahal, di tempat ini selain menyuguhkan keindahan Danau Tondano, lokasi wisata ini juga menyediakan tempat berkemah. Pengelola lokasi, Try Windah mengatakan, tempat ini selain menyediakan wahana outbound dengan pemandangan Danau Tondano. Juga menyediakan tenda untuk berkemah. “Untuk berkemah, kita sediakan empat sampai lima tenda. Biaya tendanya bervariasi. Untuk satu ten danya memuat empat orang dengan biaya Rp 250 ribu. Sudah termasuk keamanan, penerangan, dan juga breakfast,” jelasnya.

Untuk lokasi berkemah, ada dua tempat. “Yang di samping lokasi outbound, ada juga yang di bagian bukit dengan pemandangan Danau Tondano,” kata Windah.

Ketama Adventure Park sendiri buka setiap hari pukul 08.00 Wita sampai 21.00 Wita. Dengan tiket masuk Rp 10 ribu per orang. Di luar wahana bermain. “Untuk tiket masuk itu bisa ditukar dengan minuman seperti kopi, teh manis, dan air mineral. Khusus untuk anak di bawah 5 tahun tidak dikenakan tarif masuk,” beber Windah.(ctr-02/fgn)

Berita Terkait
  • MyPassion

    23 Apr 2018 15:51 8 Nyawa Melayang di Jalannan

  • MyPassion

    23 Apr 2018 15:50 Gedung BKKBN di Pinabetengan Terbengkalai

  • MyPassion

    23 Apr 2018 14:43 Data PKH Semrawut , Dinsos Salahkan Pusat

  • MyPassion

    23 Apr 2018 13:47 VAP Buka Token UNBK di SMPN 1 Airmadidi

Sumber: Google News | Liputan 24 Tondano

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »