AKR Land Development Siapkan Ekspansi ke Tondano | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AKR Land Development Siapkan Ekspansi ke Tondano

Posted by On 3:15 AM

AKR Land Development Siapkan Ekspansi ke Tondano

/ FER Jumat, 6 April 2018 | 22:51 WIB

Manado - AKR Land Development akan melakukan ekspansi bisnis di Kota Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) guna mendorong pengembangan pariwisata di kabupaten tersebut.

"Kami akan membangun mal, hotel, resor dan perumahan di seputaran Danau Tondano dan sekitarnya diharapkan akan mendorong pertumbuhan pariwisata," kata Chief Executive Officer AKR Land Development, Edhi Susanto, di Manado, Jumat (6/4).

Edhi mengatakan, hal ini sudah melakukan pembicaraan dengan pemerintah setempat dan mendapat dukungan penuh. "AKR Land telah memiliki tanah di Tondano, dan akan melakukan ekspansi di lahan tersebut," katanya.

Lebih lanjut, Edhi menjelaskan, melihat potensi dan minat masyarakat Minahasa memiliki rumah sangat tinggi, sehingga AKR Land membidik kota tersebut. "Saya harap dengan ada dukungan hotel, resor, mal di Tondano akan mampu menarik wisatawan domestik maupun mancanegara," katanya.

Edhi menjelaskan, saat ini AKR Land sementara membangun dan terus mengembangkan kota mandiri pertama di Manado, Sulut yakni di GKIC yang memiliki lokasi sangat strategis diantara Jalan AA Maramis dan Ringroad II.

GKIC dibangun di atas lahan seluas 180 Ha yang menggabungkan gaya hidup dan pelestarian alam dengan konsep mewah, tematik dan elegan yang memiliki nilai tambah guna meningkatkan kualitas hidup.


Sumber: ANTARA Sumber: Google News | Liputan 24 Tondano

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »