Panitia Yubileum 150 Gereja Katolik Keuskupan Manado Kevikepan ... | Liputan 24 Sulawesi Utara
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Panitia Yubileum 150 Gereja Katolik Keuskupan Manado Kevikepan ...

Posted by On 5:53 AM

Panitia Yubileum 150 Gereja Katolik Keuskupan Manado Kevikepan ...

Panitia Yubileum 150 Gereja Katolik Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon Adakan Rapat Perdana

Dalam pengarahannya Pastor Berty mengatakan pelaksanaan kegiatan berpedoman pada program dan jadwal dari Keuskupan.

Panitia Yubileum 150 Gereja Katolik Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon Adakan Rapat PerdanaIST

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON-Senin (12/3/2018), bertempat di Aula Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Yesus Woloan berlangsung rapat penyusunan kegiatan dalam rangka perayaan Yubileum 150 tahun Gereja Katolik Keuskupan Manado.

Kegiatan didahului pengarahan dari Vikep Tomohon yang baru Pastor Berty Imbar

< p>Dalam pengarahannya Pastor Berty mengatakan pelaksanaan kegiatan berpedoman pada program dan jadwal dari Keuskupan.

"Gereja adalah kita, maka kegiatan-kegiatan mesti dilaksanakan dan melibatkan segenap umat katolik pada semua kelompok terotorial maupun kategorial", kata Rektor Seminarium Augustinianum Tomohon itu.

Setelah itu diadakan pembahasan program yang dipimpin oleh Ketua Umum panitia Kevikepan Tomohon, Gerardus Mogi. Mogi dalam kesehariannya sebagai Kepala Badan Keuangan Pemkot Tomohon.

Dari rapat, dicapai kesepakatan ialah kegiatan akan dilaksanakan ialah Pawai Cahaya pada tanggal 1 April, Ziarah dan Lomba-lomba tanggal 29 Mei, Rekoleksi dan Seminar sejarah, juga ikut serta dalam kegiatan Keuskupan.

"Lomba-lomba yang akan dilaksanakan yakni Paduan Suara Campuran, Tari Jajar, Tari Pasutri, Tari Inkulturasi, dan CCA", kata Sekum panitia Ventje Karundeng yang kesehariannya bekerja sebagau Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Pe mkot Tomohon.

Kekhasan Tomohon yang akan dilombakan adalah Tari Inkulturasi (Tepianolah dan Opo Wananatas). Yang tidak dilombakan namun akan ditampilkan di tingkat keuskupan adalah Mazani (kebiasaan para petani di Tomohon saat pergi, berada dan pulang dari 'kobong' atau kebun).

Rapat berjalan dengan lancar dan akan dilanjutkan dengan rapat-rapat teknis untuk mematangkan kegiatan yang sudah direncanakan.

Penulis: David_Manewus Editor: Andrew_Pattymahu Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Kronologi Hoes Hoin Bocorkan Skandal Ratusan Foto Syur Wanita Korps Militer Amerika Serikat Sumber: Google News | Liputan 24 Tomohon

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »