Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Sulawesi Utara

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemkab Sangihe dan Lanal Tahuna Bakti Sosial di Pananaru Tamako

Posted by On 9:20 PM

Pemkab Sangihe dan Lanal Tahuna Bakti Sosial di Pananaru Tamako

Pemkab Sangihe dan Lanal Tahuna Bakti Sosial di Pananaru Tamako

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama dengan Lanal Tahuna gelar bakti sosial di Kampung Pananaru Kecamatan Tamako.

Pemkab Sangihe dan Lanal Tahuna Bakti Sosial di Pananaru TamakoISTIMEWASerah terima kenang-kenangan dari Danlantamal VIII Manado, disaksikan oleh unsur forkopimda Sangihe

Laporan wartawan Tribun Manado Jhonly Kalentuang

TRIBUNMANADO.CO.ID, TAHUNA - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama dengan Lanal Tahuna gelar bakti sosial di Kampung Pananaru Kecamatan Tamako.

"Dalam pelaksanaan baksos, ada pemeriksaan kesehatan bagi warga, juga dilaksanakan pembagian beras 5 kg, minyak bimoli 1 liter dan gula 1 kg per tiap rumah," kata Komandan Lanal Tahuna Kolonel Laut (P) Setiyo Widodo, Rabu (9/5/2018).

Dalam kegiatan tersebut melibatkan 4 orang dokter, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Adapun untuk pembagian bahan kebutuhan rumah tangga, lindongan satu ada 32 rumah, lindongan dua ada 26 rumah, lindongan tiga 26 rumah, lindongan empat ada 65 rumah, dan lindongan lima ada 28 rumah dengan jumlah total 177 rumah.

"Semoga apa yang diberikan oleh pemerintah dan TNI AL bermanfaat bagi warga," tambahnya.

Mandoko, warga Pananaru bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh TNI AL serta pemerintah dalam kegiatan baksos.

"Tentunya ini sangat membantu, karena ada pemeriksaan kesehatan gratis, juga dapat bahan untuk kebutuhan rumah tangga," akhirnya.

Penulis: Jhonly Kaletuang Editor: Rine Araro Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Pelaku 3 Bom Gereja di Surabaya Ternyata 1 Keluarga, Terungkap Peran Suami, Istri dan Putra-putrinya Sumber: Google News | Liputan 24 Tahuna

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »