Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Sulawesi Utara

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPP Patama Tahuna Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Posted by On 9:21 PM

KPP Patama Tahuna Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Tahuna, MS
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tahuna terus mengambil langkah dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, setelah beberapa waktu lalu melakukan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi yang ikut disaksikan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE.
Kegiatan ini merupakan wujud komitmen seluruh jajaran pegawai pajak di lingkungan KPP Pratama Tahuna untuk mewujudkan kantor yang bebas dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).
Kegiatan ini dimulai dengan ikrar janji dari seluruh pegawai yang ada di lingkungan KPP Pratama yang ditandai dengan komitmen untuk mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi yang dilanjutkan dengan penandatangan ikrar tersebut oleh seluruh pegawai KPP Pratama Tahuna.
Dalam kesempatan ters ebut Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika membawakan sambutan mengatakan kepada seluruh karyawan KPP Pratama Tahuna untuk selalu mengedepankan pelayanan kepada wajib pajak dengan sebaik-baiknya, serta menjauhi segala praktek-praktek KKN.
"Karena kalau kita dapat bekerja dengan baik, secara langsung akan berdampak terhadap peningkatan kepercayaan masyarakat secara khusus dalam membayar pajak. Dengan kepercayaan tersebut diharapkan masyarakat akan dengan tulus dalam membayar pajak dimana sebagai kontraprestasi yakni penerimaan pajak dapat tercapai yang manfaatnya bisa kita rasakan hingga saat ini," pesan Gaghana.
Dalam kesempatan tersebut Kepala KPP Pratama Tahuna, Anto Sibarani SE Ak MH mengapresiasi serta berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang disela kesibukan yang begitu padat masih berkenan memberikan support kepada KPP Pratama Tahuna dalam mewujudkan serta mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.
Ditambahkan Sibarani selaku kepala KPP Pratama Tahuna dirinya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian awal dari perjalanan panjang untuk menuju kantor yang benar-benar bersih dari korupsi. "Tentunya hal ini membutuhkan komitmen dan kesabaran dari seluruh pegawai agar cita-cita ini dapat terwujud, dengan demikian apa yang kita harapkan terkait dengan hal ini akan benar-benar menjadi sebuah kenyataan," tandas Sibarani.(rindu makikui)


Sumber: Google News | Liputan 24 Tahuna

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »