Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Sulawesi Utara

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

2 Napiter di Lapas Tondano Digabung dengan Napi Kasus Lainnya

Posted by On 9:18 PM

2 Napiter di Lapas Tondano Digabung dengan Napi Kasus Lainnya

2 Napiter di Lapas Tondano Digabung dengan Napi Kasus Lainnya

Ada dua narapidana teroris sudah dua bulan menghuni di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Papakelan Tondano, Minahasa Sulawesi Utara.

2 Napiter di Lapas Tondano Digabung dengan Napi Kasus LainnyaISTIMEWATeguh Imanto

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Ada dua narapidana teroris sudah dua bulan menghuni di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Papakelan Tondano, Minahasa Sulawesi Utara.

Kepada TribunManado.co.id, Teguh Imanto, Kepala Lapas Papakelan Tondano mengatakan, di dalam ada dua narapidana teroris yang dititipkan di Lapas Tondano.

"Mereka sudah dua bulan di sini," kata dia, Jumat (11/5/2018).

Lanjut Imanto, Napiter titipan di Tondano masing-masing Panji Koko Kusuma dan Ibnu Aji Maulana.

Ditanyakan mengenai penjagaan ketat bagi kedua napiter ini, ia mengatakan, mereka berdua ini dititipkan dari Jawa dan menghuni digabungkan dengan napi lainnya.

"Mereka tidak disendirikan dan menghuni digabungkan dengan napi di dalam," kata dia.

Berkaca dari kasus yang terjadi mengakibatkan lima orang patugas dibunuh di Mako Brimob, ia mengatakan menjaga gerak gerik dan super ekstra penjagaan dilakukan.

"Meskipun mereka kasus teroris dan digabungkan dengan napi kasus yang lain, petugas tetap melakukan penjagaan kepada mereka berdua, kalau untuk kasus dimana saya belum tahu jelas," kata dia yang baru saja menjabat Kalapas Tondano ini.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti Editor: Alexander Pattyranie Sumber: Tribun Manado Ikuti kami di Pelaku 3 Bom Gereja di Surabaya Ternyata 1 Keluarga, Terungkap Peran Suami, Istri dan Putra-putrinya Sumber: Google News | Liputan 24 Tondano

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »