Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Sulawesi Utara

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BMKG Sulut Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrem

Posted by On 9:45 PM

BMKG Sulut Imbau Warga Waspadai Cuaca Ekstrem

Warta Ekonomi.co.id, Manado -

BMKG Sulawesi Utara mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem di wilayah kepulauan, Minggu (29/4/2018).
"Waspadai potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai petir hingga pukul 09:15 WITA," tutur Kepala Seksi Observasi dan Informasi Stasiun Meteorologi Sam Ratulangi Manado Sutikno.
Cuaca ekstrem ini diperkirakan terjadi di Kabupaten Kepulauan Talaud dan dapat meluas ke wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kepulauan Sitaro.
Berdasarkan prakiraan cuaca harian yang dikeluarkan BMKG Sabtu (28/4), pagi hari ini berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kota Manado, Airmadidi (Kabupaten Minahasa Utara), Tondano (Kabupaten Minahasa), Amurang (Kabupaten Minahasa Selatan), Ratahan (Kabupaten Minahasa Tenggara), Ondong Siau (Kabupaten Kepulauan Sitaro), Tahuna (Kabupaten Kepulauan Sangihe).
Dan berpotensi lebat dis ertai petir/kilat di wilayah Melonguane (Kabupaten Kepulauan Talaud). Siang hari, berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Kota Manado, Bitung, Tondano, Airmadidi, Ondong Siau, hujan sedang di wilayah Melonguane.
Sedangkan malam hari, berpotensi hujan ringan di seluruh wilayah Ondong Siau dan Melonguane.
Sementara dini hari nanti, berpotensi hujan ringan di wilayah Kota Kotamobagu, Tutuyan (Kabupaten Bolaang Mongondow) dan Ondong Siau.
"Suhu udara berkisar antara 19-32 derajat selsius dengan kelembaban 65-90 persen, dan angin yang bertiup dari barat hingga barat laut berkecepatan 10-20 kilometer per jam," pungkasnya. (HYS/Ant)

Sumber: Google News | Liputan 24 Melonguane

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »